Tiket Murah Nonton MotoGP Mandalika bagi Warga NTB Dijual dari Harga Rp 110.000

  • Whatsapp

MATARAM, KOMPAS.com – Warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ingin nonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika kini bisa membeli tiket murah mulai dari harga Rp 110.000.

Tiket kelas festival MotoGP bisa dibeli secara langsung di kantor PT Gerbang NTB Emas (GNE).

“Warga kalau mau langsung ke tempat penjualan di kantor itu bisa. Di sana sudah ada petugas, akan diatur mulai datang, pemesanan, sampai pulang mendapatkan tiket,” kata Samsul Hadi, Direktur Utama BUMD PT GNE saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Glamping Ground, Sensasi Tonton MotoGP dengan Teropong di Sirkuit Mandalika

Pembelian tiket yang diprioritaskan bagi warga NTB ini akan dilayani mulai pukul 08.00-17.00 WITA.

Samsul menuturkan, tiket MotoGP juga dapat dibeli secara online melalui website NTB mall atau melalui layanan call center PT GNE.

Warga NTB yang sudah memperoleh vaksin kedua dan berusia di atas 12 tahun, bisa memperoleh tiket MotoGP dengan harga diskon.

“Sudah dua hari kami melayani, dan tiket fisiknya sudah mulai bisa diambil mulai hari kemarin (Jumat) di kantor GNE NTB,” kata Samsul.

Baca juga: Tinjau Kesiapan Akhir Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Indonesia Jago Kerja Roro Jonggrang

Harga tiket

Samsul mengungkapkan, minat masyarakat NTB untuk membeli tiket MotoGP kelas festival cukup tinggi.

“Hampir 60 persen sudah terserap, dari 10.000 tiket ini sudah sangat antusias masyarakat, apalagi sudah tidak ada syarat swab antigen,” tuturnya.

Harga tiket MotoGP kelas festival untuk hari kedua yang semula dibandrol dengan harga Rp 287.500 kini bisa didapatkan dengan harga Rp 110.000.

Related posts