Tonton Sekarang di Vidio! Live Streaming IBL All Star 2022 : Ada Aksi Bintang Indonesia

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta IBL All Star kembali bergulir setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Duel antar bintang ini bisa disaksikan sore ini di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta dan disiarkan lewat live streaming vidio.com.

IBL All Star 2022 sebagai bentuk obat rindu pertandingan bola basket untuk para penggemar, dengan melihat aksi-aksi bintang IBL atau pertunjukan dari sang legenda basket tanah air. 

Dikutip dari laman resmi IBL, Para pemain yang akan bertanding pada All Star Game adalah pemain-pemain pilihan pecinta bola basket Indonesia melalui voting di websit IblIndonesia.com. 

Selain pertandingan antara All Star Merah dan All Star Putih juga akan ada kontes-kontes ketrampilan seperti Slam Dunk Contest, Three Points Contest dan juga Skill Challenge Contest.

Selain itu juga ada Celebrity Games yang antara lain akan diikuti oleh Raffi Ahmad, Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie dan Michael James yang akan didampingi pelatih pemain legendaris Indonesia, Bambang Hermansyah. 

Tim tersebuti akan berhadapan dengan pasukan asuhan legenda basket lainnya yang juga adik dari Bambang, Ali Budimansyah alias Budi Jordan.

Tim Budi Jordan akan diperkuat Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni dan Arfa Thohir.

Bagi anda penggemar tontotan olahraga bola basket, yuk tonton pertandingan IBL All Star 2022, selengkapnya link Streaming dibawah ini!

Berita video atraksi dan aksi yang tersaji dalam laga IBL All Star 2018 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.