15 February 2021 : 02.36

Top Skor Liga Inggris: Fernandes Konsisten Kejar Salah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Mohamed Salah masih memimpin daftar top skor Liga Inggris dan Bruno Fernandes menjadi satu-satunya pemain yang setia membuntuti bomber Liverpool tersebut.

Salah menjadi pencetak gol tunggal Liverpool ke gawang Leicester. Namun gol Salah kemudian dibalas tiga gol The Foxes yang membuat Merseyside Merah kian tertinggal dari Manchester City dalam perburuan gelar juara.

Salah sudah mencetak 17 gol musim ini, unggul tiga gol atas Fernandes yang menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat melawan West Bromwich Albion.

Menjamu Man Utd, West Brom unggul cepat pada menit kedua melalui gol Mbaye Diagne. Fernandes mencetak gol penyama kedudukan satu menit sebelum waktu normal babak pertama usai.

Gelandang asal Portugal tersebut kini memiliki gol lebih banyak ketimbang Dominic Calvert-Lewin, serta duet Tottenham Hotspur Harry Kane dan Son Heung-Min yang sudah mengemas 13 gol.

[Gambas:Video CNN]

Calvert-Lewin tidak main pada pekan ke-24 Liga Inggris karena cedera, sementara Kane dan Son tak bisa membobol gawang Manchester City.

Jamie Vardy yang turut membobol gawang Liverpool kembali aktif dalam daftar top skor Liga Inggris dan kini menyamai jumlah gol Patrick Bamford.

Ilkay Gundogan yang belakangan rajin mencetak gol untuk Man City masuk dalam jajaran delapan besar di daftar top skor Liga Inggris dengan 11 gol menyalip Ollie Watkins dan Callum Wilson.

Daftar top skor Liga Inggris:

17 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
14 gol: Bruno Fernandes (Man Utd)
13 gol: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)
12 gol: Patrick Bamford (Leeds United), Jamie Vardy (Leicester City)
11 gol: Ilkay Gundogan (Man City)

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition