Track Walk MotoGP Indonesia: Saat Kru Mandalika SAG Team Kenakan Caping…

  • Whatsapp

Laporan langsung jurnalis Kompas.com, Benediktus Agya Pradipta, dari Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

KOMPAS.com – Sesi track walk yang dijalani para pebalap dan kru menjelang rangkaian MotoGP Indonesia atau Pertamina Grand Prix of Indonesia pada Kamis (17/3/2022) sore WITA, melahirkan sejumlah pemandangan unik.

Salah satu pemandangan unik terlihat lewat atribut yang dikenakan oleh kru Pertamina Mandalika SAG Team selama menjalani sesi track walk di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kru dari tim Pertamina Mandalika SAG Team mengenakan topi tani atau caping ketika berjalan menyusuri Sirkuit Mandalika.

Para kru yang mengenakan caping itu beberapa kali berhenti untuk berdiskusi dengan salah satu pebalap Pertamina Mandalika SAG Team, yakni Bo Bendsneyder.

Baca juga: Alasan Tidak Ada Indonesia di Pertamina Mandalika SAG Team

Bo Bendsneyder sejatinya juga membawa caping saat menjalani track walk bersama para kru. Namun, dia tidak memakainya.

Pebalap berkebangsaan Belanda itu justru terlihat mengenakan caping ketika berada di area paddock. 

Para rider melakukan jalan di lintasan Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (17/3/2022). Agenda Riders Track Familiarisation adalah saat para rider melakukan jalan di lintasan untuk memperhatikan secara detail dan dekat kondisi lintasan.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Para rider melakukan jalan di lintasan Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (17/3/2022). Agenda Riders Track Familiarisation adalah saat para rider melakukan jalan di lintasan untuk memperhatikan secara detail dan dekat kondisi lintasan.

Ketika di area paddock, Bo Bendsneyder bahkan sempat berpose dengan mengenakan caping bersama rekan setimnya, Gabriel Rodrigo.

Aksi para kru Pertamina Mandalika SAG Team yang mengenakan caping dalam sesi track walk tak lepas dari cuaca panas di Sirkuit Mandalika.

Saking panasnya, para kru Pertamina Mandalika SAG Team yang mengenakan caping masih membuka payung sebagai alat peneduh.

Baca juga: Mandalika SAG Racing Team Indonesia Siapkan Kejutan

Related posts