18 January 2021 : 12.42

Tunggangi Motor Rossi, Quartararo Wujudkan Impian Saat Bocah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Fabio Quartarao sudah pindah ke tim pabrikan Yamaha. Rider Prancis itu pun mewujudkan impian saat masih bocah.

Quartararo membagikan foto dirinya mengendarai motor Yamaha dengan livery tim pabrikan. Dia menggantikan posisi Valentino Rossi, yang bergabung dengan tim lama Quartararo, Petronas Yamaha SRT

Akun Instagram @fabioquartararo20, pribadi rider 21 tahun itu membagikan momen dirinya beraksi dengan YZR-M1 untuk MotoGP 2021.

“Impian anak-anak,” kata Quartararo dalam keterangan foto unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Foto Quartararo dengan motor YZR-M1 itu disukai oleh lebih dari 101 ribu orang. Selain itu, ada sebanyak 629 komentar hingga, Senin (28/12/2020) sore WIB.

Quartararo menunjukkan performa menjanjikan di MotoGP 2020. Dia menjadi pebalap yang paling sering menang dengan merebut tiga seri dari 14 balapan yang digelar.

Quartararo berjaya di tanah Spanyol. Seri MotoGP Spanyol, MotoGP Andalusia, dan MotoGP Catalunya yang berhasil dimenangi oleh Quartararo.

Meski demikian, Quartararo harus puas di posisi ketujuh klasemen MotoGP 2020. Dia mengumpulkan sebanyak 127 poin.

Performa tak stabil Quartararo bersama Petronas Yamaha SRT menjadi penyebab utamanya. Quartararo dua kali gagal finis dan tiga kali finis di luar 10 besar.

Di MotoGP Aragon, Quartararo finis ke-18. Sementara di MotoGP Eropa dan MotoGP Portugal, Quartararo menempati urutan ke-14.

Quartararo gagal finis saat membalap di MotoGP San Marino dan MotoGP Valencia.

Akibat performa yang naik turun itu, Quartararo harus merelakan gelar juara dunia MotoGP 2020 jatuh ke tangan rider Suzuki, Joan Mir.

(cas/bay)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition