9 February 2021 : 08.27

Tyson Diprediksi Menang KO Lawan Holyfield

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan petinju kelas berat Danny Williams yakin Mike Tyson akan menang KO atas Evander Holyfield jika trilogi pertarungan keduanya jadi digelar.

Tyson dan Holyfield sudah dua kali bertarung di atas ring sebelum memutuskan pensiun. Dalam dua pertarungan sebelumnya, Holyfield berhasil keluar sebagai pemenang.

Holyfield menang TKO atas Mike Tyson di ronde pertama kemudian menang diskualifikasi di duel kedua setelah kupingnya digigit oleh Mike Tyson.

Tyson saat ini sudah berusia 54 dan Holyfield berusia 58. Meski sudah tergolong senja, pertarungan kembali keduanya di atas ring dinanti oleh banyak pihak.

“Tyson, Holyfield trilogi adalah pertandingan yang hebat. Pertarungan ini akan menghasilkan lebih dari US$100 juta. Semua orang antusias melihat dua legenda bertarung kembali,” ujar Williams yang pernah mengalahkan Tyson tahun 2004 kepada RT.

“Saya pikir Tyson akan mengalahkan Holyfield dengan KO! Tyson terlihat hebat saat sparring dan pad work,” ia melanjutkan.

GIF Banner Promo Testimoni

Tyson sudah mengutarakan keinginannya untuk bertarung melawan Holyfield usai menghadapi Roy Jones Jr. Keinginan Si Leher Beton itu disambut positif Holyfield yang mengaku akan senang jika bisa kembali bertemu dengan Tyson di atas ring.

“Saya pikir itu jadi sesuatu yang kami berdua ingin lakukan. Saya pikir itu mungkin terjadi,” ucap Holyfield.

Sebelumnya, trilogi pertarungan dua petinju legendaris itu kabarnya sudah disepakati. Kesepakatan duel tersebut disampaikan oleh salah satu rekan dekat Tyson yang juga mantan petinju, Zab Judah.

“Laga tersebut sudah resmi dibuat, kesepakatan sudah terjadi. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga, luar biasa,” kata Zab Judah, dikutip dari Metro.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition