27 February 2021 : 08.29

UFC: Triple H Rayu McGregor Gabung WWE

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Wakil Presiden WWE Triple H merayu petarung asal Irlandia Conor McGregor bergabung dengan WWE setelah dianggap bakal kesulitan bersaing di UFC.

Rayuan itu dikeluarkan Triple H melalui media sosial setelah McGregor menanggapi cuitan pegulat Finn Balor.

Awalnya Balor mengunggah foto di Twitter. Dalam foto itu terdapat dirinya yang sedang memegang sabuk juara, Triple H, dan juga McGregor yang membawa dua sabuk juara UFC.

Unggahan Balor tersebut mendapat reaksi dari McGregor. “Jangan lagi, Tuan menyenangkan,” ucap The Notorious.

Respons McGregor itu berujung balasan dari bos WWE, Triple H. Mantan petarung WWE tersebut menunggu kesiapan McGregor bergabung dengan WWE.

“Katakan saja kapan,” ujar Tripel H dikutip dari BJPENN.

[Gambas:Video CNN]

Rumor McGregor digoda WWE telah berlangsung sejak lama. Isu tersebut mengingatan publik atas keputusan mantan juara UFC Ronda Rousey yang pindah ke WWE.

Akan tetapi, dengan McGregor masih terikat kontrak di UFC, peluang mantan juara dua kelas berbeda di UFC itu gabung WWE dalam waktu dekat relatif kecil. Terlebih lagi, Presiden UFC Dana White tidak akan mengizinkan salah satu petarung terbaiknya pindah begitu saja.

Banner Testimoni

McGregor sendiri mulai mengalami penurunan performa di UFC dalam beberapa tahun belakangan. Usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 dalam perebutan sabuk juara kelas ringan pada Oktober 2018, penampilan McGregor sulit kembali ke puncak.

Terakhir, McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier di ronde kedua UFC 257, Januari lalu. Setelah kekalahan itu, beragam spekulasi muncul, salah satunya menyarankan McGregor pensiun.

Kekalahan dari Poirier juga membuat McGregor terdepak dari jajaran pertarung papan atas kelas ringan UFC dengan menempati posisi 6.

Dengan di peringkat 6, peluang McGregor melawan petarung-petarung UFC dari papan atas juga mengecil.

(sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition