12 August 2021 : 08.27

Ugas Janji Duel Habis-habisan Lawan Pacquiao

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Yordenis Ugas berjanji bakal habis-habisan dalam duel lawan Manny Pacquiao, Sabtu (21/8) waktu Las Vegas atau Minggu (22/8).

Ugas hadir sebagai petarung pengganti dalam duel lawan Pacquiao. Bagi Ugas, duel lawan Pacquiao punya posisi penting dalam kariernya sebagai petinju.

“Bertarung lawan Manny Pacquiao adalah langkah sangat signifikan untuk saya. Ini berarti segalanya bagi saya.”

“Saya bertarung bukan demi uang, namun demi nama besar, dan juga demi negara. Ini adalah laga paling penting dalam hidup saya,” ucap Ugas seperti dikutip dari FightMag.

Lantaran hal tersebut, Ugas pun bertekad bakal tampil habis-habisan di laga lawan Pacquiao.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Laga nanti bakal jadi laga yang bagus untuk para penggemar. Saya bertekad melakukan segalanya di dalam ring.”

“Saya bisa menjamin bakal ada laga yang luar biasa. Kami akan memberikan suguhan hebat bagi para penonton di 21 Agustus. Saya akan menyerahkan segalanya sepenuh hati untuk para penggemar saya,” tutur Ugas berjanji.

Ugas mengakui bahwa Pacquiao bakal lebih difavoritkan di laga nanti. Namun Ugas ingin menjadikan laga ini sebagai pembuktian dirinya layak berstatus juara dunia kelas welter WBA (Super).

“Saya diangkat jadi juara dunia WBA pada Januari namun kini kita semua bisa berkata siapapun yang memenangkan duel nanti bakal jadi juara dunia sejati kelas welter WBA.”

“Saya sadar bahwa Pacquiao adalah favorit. Namun di saat bersamaan, saya adalah juara dunia. Sejak kembali lima tahun lalu, saya sudah menghadapi banyak rintangan. Saya menghadapi banyak lawan kuat untuk bisa sampai di tempat hari ini. Saya percaya pada kemampuan diri sendiri untuk bisa meraih kemenangan,” kata Ugas.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition