Ukir Sejarah di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu, Tim Putri Indonesia Dapat Bonus Miliaran Rupiah

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Tim beregu putri Indonesia mengukir sejarah dengan meraih trofi juara Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu yang diselenggarakan di Setia City Convention Center, Malaysia, 15-20 Februari 2022.

Sukses tersebut membuat PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan apresiasi kepada tim bulu tangkis Indonesia. Sebelumnya, tim putra Indonesia harus puas menjadi finalis usai dikalahkan tuan rumah Malaysia pada laga final.

Acara apresiasi ini berlangsung di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022). Atas prestasi tim putra dan putri, BNI sebagai sponsor utama PP PBSI memberikan apresiasi ke seluruh pemain, pelatih, dan ofisial yang tampil di BATC 2022. 

Dilansir dari laman resmi PP PBSI, total apresiasi yang diberikan sebesar Rp 3,370 miliar yang diberikan dalam bentuk tabungan Taplus BNI. 

Bentuk tabungan apresiasi dari BNI langsung diberikan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar kepada perwakilan tim yang diterima okapten tim putri dan putra Gregoria Mariska Tunjung serta Chico Aura Dwi Wardoyo. 

“Prestasi ini sangat membanggakan. Seperti tagline BNI melompat lebih tinggi, setiap prestasi yang ditorehkan pemain bulu tangkis, itu juga merupakan kebangaan bagi BNI yang juga sudah menjadi keluarga besar bagi bulu tangkis Indonesia. Kami bangga atas prestasi bulu tangkis Indonesia yang telah mengharumkan bangsa dan negara di panggung BATC,” ucap Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI. 

Berita Video, Highlights Indonesia Open 2021 antara Gregoria Mariska Tunjung Vs Pornpawee Chochuwong pada Kamis (25/11/2021)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.