13 March 2021 : 04.09

Ungkapan Bahagia Joan Mir Usai Bertemu Bintang Muda Barcelona Kesayangan Messi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Juara dunia MotoGP, Joan Mir, mengaku sangat bahagia setelah dia bisa bertemu dengan bintang muda Barcelona yang kerap disebut sebagai salah satu pemain kesayangan Lionel Messi, Pedri Gonzalez.

Joan Mir dan Pedri berkesempatan untuk saling bertatap muka ketika Suzuki menggelar acara khusus di Sirkuit Catalunya, Barcelona, beberapa waktu lalu.

Mengutip laman resmi MotoGP, Pedri diketahui merupakan seorang penggemar MotoGP.

Sementara itu, sang juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir adalah fan Barcelona dan juga pesepak bola berusia 18 tahun tersebut.

Di Sirkuit Catalunya, Joan Mir dan Pedri pun berbagi pengalaman.

Baca juga: 5 Kandidat Juara MotoGP 2021 Menurut Joan Mir: Ada Marc Marquez, Rossi Luput

“Itu sangat menyenangkan. Saya selalu suka melakukan sesuatu yang berbeda, dan saya senang bertemu Pedri dan beberapa staf FC Barcelona,” ungkap Mir dikutip dari laman MotoGP, Sabtu (13/3/2021).

“Saya senang dan bangga tentang hari itu, saya bersenang-senang dan kami membakar sedikit ban (di lintasan). Hari yang berbeda, tapi sangat menyenangkan,” tutur pebalap yang juga berasal dari Spanyol itu.

Dalam kesempatan itu, Joan Mir juga menunjukkan aksinya di lintasan balap kepada Pedri dan saudaranya, Fernando.

“Itu adalah hari yang spektakuler. Berada di sini bersama Joan adalah hari yang istimewa bagi saya karena dia memiliki masa depan begitu besar dengan apa yang dia capai,” ucap Pedri.

“Saya mendoakan semua keberuntungan di dunia untuk terus melakukan apa yang dia lakukan,” imbuh pemilik nomor 16 di Barcelona itu.

Baca juga: Joan Mir Percaya Valentino Rossi Bisa Perebutkan Podium di MotoGP 2021

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition