Usai Bertemu Jokowi, Pertamina SAG Racing Team Siapkan Kejutan di Mandalika

  • Whatsapp

Suara.com – Usai dijamu Presiden Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, Pertamina Mandalika SAG Team Indonesia mengaku siapkan sebuah kejutan untuk gelaran Moto2 di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 20 Maret 2022.

Pertamina Mandalika SAG menjadi satu-satunya tim Moto2 yang diundang Jokowi ke istana yang dilanjutkan dengan parade ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu (16/3/2022) pagi.

Dua pebalapnya, Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo, dan juga pebalap-pebalap top ikut serta termasuk Marc Marquez.

Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendsneyder saat seri kesembilan Moto2 Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021). (HO/Pertamina Mandalika SAG Team)
Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendsneyder saat seri kesembilan Moto2 Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021). (HO/Pertamina Mandalika SAG Team)

Di sela-sela jamuan bersama Jokowi, CEO Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali mengaku nantinya bakalan ada sebuah kejutan visual di motor Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo.

Baca Juga:
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Lengkap untuk Tiga Zona Waktu di Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan

Sayangnya, Rapsel Ali masih menyimpan rapat kejutan yang dimaksud. Ia hanya meminta masyarakat memberikan dukungan kepada Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo yang bakal berlaga di Moto2.

“Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia,” kata Rapsel dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (16/3/2022).

Bertemu dengan Jokowi, dua pebalap Pertamina Mandalika SAG Team mengaku sangat senang. Seperti dijelaskan Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia bahwa Jokowi memberikan dukungan kepada timnya.

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil Pebalap Moto2 yang diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pebalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika,” ujar Charles Bonar Sirait.

Charles berharap hasil terbaik bisa didapat Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo.

Baca Juga:
Berlagak ala Doni Salmanan, Pembalap MotoGP Ini Bagi-Bagi Duit Kepada Bocil Penjual Gelang di Mandalika

“Kita semua mengetahui kualitas pebalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan,” terangnya.

“Namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para Pebalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini.”

“Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika,” pungkas Charles.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.