14 February 2021 : 08.30

Usman Brutal, Bikin Burns Menangis dan Berdarah di UFC 258

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kamaru Usman membuat Gilbert Burns menangis usai menang TKO ronde ketiga pada UFC 258 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (14/2) siang WIB.

Usman menang TKO saat ronde ketiga baru berjalan 34 detik. Sempat tertekan di ronde pertama, The Nigerian Nightmare sukses membalas di ronde kedua.

Ronde ketiga akhirnya Usman menang TKO atas Burns. Sebuah jab kanan Usman membuat Burns terkapar. Usman kemudian menghajar Durinho hingga dinyatakan menang TKO oleh wasit Herb Dean.

Usai dinyatakan kalah TKO, Burns langsung menangis dengan posisi jongkok dan posisi wajah ke bawah. Petarung asal Brasil itu cukup lama menerima kenyataan kalah TKO dari Usman di ronde ketiga. Usman pun menunjukkan rasa hormat dengan menunggu Burns bangkit dari kesedihan.

Setelah Burns bangkit terlihat wajah petarung 32 tahun itu berlumur darah. Kedua petarung yang merupakan mantan rekan setim kemudian berpelukan.

Usman yang sempat tidak mau melakukan tos dengan Burns sebelum pertarungan ronde pertama dimulai terlihat menghibur mantan rekan setimnya tersebut.

“Ini pertarungan yang sangat berat, saya tahu Burns punya pukulan sangat keras. Kalian tidak bisa mendiskreditkan Burns. Dia sudah melalui jalan panjang, dari kelas ringan dan kembali ke kelas welter hingga berhak mendapatkan pertarunagn ini,” ujar Usman usai pertarungan.

Ini adalah kali ketiga Usman mempertahankan gelar kelas welter UFC setelah mengalahkan Colby Covington dan Jorge Masvidal.

[Gambas:Video CNN]

(har/osc)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition