29 April 2021 : 08.43

Valentino Rossi Akan Membeberkan Masa Depan Team VR46 di Sirkuit Ini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjValentino Rossi tampaknya serius untuk menjadikan Team VR46 tetap berada di MotoGP, setelah tahun ini mengandalkan Luca Marini sebagai pembalap andalannya bersama SKY46 esponsorama.

Apalagi Team VR46 belum lama ini telah mendapatkan sponsor dari pangeran Abdul Aziz bin Abdullah Al Saud, kerjasama mereka sepakat dengan menggunakan nama Aramco Racing Team VR46.

“Mulai 2022, VR46 Team akan berdebut di MotoGP bersama dengan Tanal Entertainment Sport & Media dan Saudi Aramco, sebagai sponsor utama baru mereka untuk 2022-2026. Mereka akan menggunakan nama ARAMCO Racing Team VR46, bersama dengan dukungan penting dari pihak lainnya,” ungkap Alberto Tebaldi, Managing Director Team VR46 dikutip dari GPOne.

Lebih lanjut Tebaldi menjelaskan bahwa pihaknya hampir dua tahun lalu bertemu dengan Marco Bernardini yang merupakan seorang arsitek kepercayaan pangeran Saudi dalam proyek Saudi Vision 2030, termasuk membangun tiga kota baru. Nah pihak mereka mulai berfikir untuk membangun taman hiburan VR46, seperti Ferrari di Abu Dhabi.

Team VR46

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition