25 February 2021 : 08.28

Viral Rekaman Video Laju Mobil Tiger Woods Sebelum Kecelakaan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Sebuah rekaman video mobil SUV Genesis yang dikendarai Tiger Woods tengah melaju sebelum kecelakaan muncul ke publik. Video rekaman dari kamera pengawas di pinggir jalan itu berdurasi 36 detik.

Woods mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles, Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) waktu Indonesia. Woods mengalami luka serius pada kakinya dan menjalani operasi setelah dievakuasi.

Dilansir IB Times, muncul rekaman video yang diperoleh TMZ menunjukkan Woods yang mengendarai mobil SUV Genesis tipe GV80 melaju di sepanjang jalan Hawthorne Boulevard pada pukul 07.05 waktu setempat.

Mobil itu tengah melaju seperti biasa di tengah jalanan yang sepi. Tepatnya sekitar 5 mil dari lokasi kecelakaan.

Dalam video itu, hanya ada dua kendaraan di jalur yang sama ke arah Rolling Hils Estates, salah satunya mobil SUV yang dikemudikan Woods.

[Gambas:Video CNN]

Dalam laporan TMZ, anggota kru acara TV ‘Grown-Ish’ mengatakan bahwa pegolf 45 tahun itu menginap di lokasi syuting. Pagi hari Woods meninggalkan lokasi syuting dengan terburu-buru. Bahkan di tempat parkir, dia nyaris menabrak mobil direktur.

Anggota kru itu menyebut bahwa Woods tampak gelisah dan tergesa-gesa. Apalagi mobilnya juga terhalang bagasi dari mobil lain yang terparkir. Setelah menyingkirkan bagasi itu, Woods dengan mobil SUV-nya langsung melesat meninggalkan lokasi.

Woods sendiri dijadwalkan tiba di Rolling Hills Estates pukul 07.30 waktu setempat. Di sana dia akan kembali syuting untuk coaching clinic kepada Drew Brees.

Woods sudah menjalani operasi awal yang memakan waktu panjang pada kaki kanannya bagian bawah dan pada pergelangan kaki. Saat ini Woods dalam kondisi baik usai menjalani operasi tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(osc/har)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition