6 August 2021 : 08.28

Viral Video Fan Barcelona Menangisi Messi di Depan Camp Nou

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Video yang merekam suporter Barcelona menangisi kepergian Lionel Messi di depan Stadion Camp Nou viral di media sosial Twitter.

Hengkangnya Messi dari Barcelona secara mendadak mengejutkan banyak pihak. Salah satu yang terpukul dengan pindahnya La Pulga ke klub lain adalah suporter Barcelona.

Suporter Barcelona langsung mendatangi Camp Nou setelah pihak klub mengumumkan tidak bisa merekrut Messi pada musim ini. Para fan Blaugrana itu menumpahkan kekecewaannya di gerbang stadion dan juga kantor Barcelona, dikutip dari Sportbible.

Dalam aksi protes itu, salah seorang suporter terekam menumpahkan emosinya setelah mengetahui Messi tidak lagi berkostum Barcelona di musim ini.

Fan berkacamata terlihat menangis sambil berlutut. Dia juga memegangi kaus Barcelona dengan nama punggung Messi dan nomor punggung 10 khas striker Argentina itu.

Terlihat jelas emosi yang tergambar dari aksi suporter klub asal Catalunya tersebut. Pria tersebut begitu kehilangan Messi yang menjadi legenda Blaugrana.

Aksi suporter Barcelona itu pun viral di media sosial. Unggahan video tersebut pada akun @TotalLeoMessi disukai oleh lebih dari 50 ribu pengguna media sosial.

[Gambas:Video CNN]

Pria berkacamata itu tidak sendiri. Ada juga suporter lain yang berperilaku serupa, menangis menyayangkan kepergian Messi dari Camp Nou. Fan laki-laki itu juga menangis sembari bersujud, bahkan memukulkan tangan ke pagar Camp Nou.

Hengkangnya Messi dari Barcelona kembali memunculkan rumor transfer. Penyerang 34 tahun tersebut dikaitkan dengan Manchester City, Paris Saint-Germain hingga klub Major League Soccer.

(sry/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition