19 February 2021 : 02.27

Viral, Video Messi Jalan Kaki saat PSG Tekuk Barcelona 4-1

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi tertangkap kamera jalan kaki saat Barcelona dikalahkan Paris Saint Germain (PSG) 1-4 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Messi sebenarnya sukses membawa Barcelona unggul di babak pertama lewat eksekusi penalti. Namun, tuan rumah malah takluk 1-4 di mana Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick di laga tersebut.

Sport Bible melansir, Messi tidak dapat jadi pembeda di lapangan seperti biasa yang sering terjadi. Ia juga tidak memberikan pengaruh besar di laga kali ini.

Messi menjadi sorotan setelah cuplikan video yang memperlihatkannya berjalan kaki di saat para pemain PSG sedang memegang bola di tengah lapangan.

Posisi La Pulga sendiri berada tak jauh dari pemain PSG yang sedang menguasai bola. Ia tak berusaha memberikan tekanan meski pemain lawan berada di dekatnya.

Insiden Messi berjalan kaki di saat berada dekat pemain lawan terjadi bukan kali ini saja. Cuplikan Messi jalan kaki pernah viral ketika pemain asal Argentina itu membantu Barcelona meraih kemenangan dengan skor 2-1lawan Dynamo Kiev di laga matchday ketiga Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

Saat itu Messi tertangkap kamera memilih jalan kaki meski pemain Dynamo Kiev Oleksandr Andrievsky sedang menggiring bola tak berapa jauh darinya.

Mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Manchester City, Pep Guardiola, pernah membela Messi dan menyebutnya sebagai pemain bertahan terbaik dunia.

Namun, untuk kali kedua pada musim ini adegan Messi berjalan kaki di Liga Champions kembali beredar. Messi dianggap malas untuk bertahan dan dikaitkan dengan penampilan setengah hati sang megabintang yang sempat meminta hengkang dari Barcelona.

(jun/osc)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition