20 February 2021 : 02.31

Viral Video Messi Jalan Kaki sampai Ancaman Lewis ke Blaydes

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Video Lionel Messi yang berjalan kaki dalam laga Barcelona vs PSG menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Kekalahan telak Barcelona dari PSG masih menjadi buah bibir. Messi pun tak bisa membantu Blaugrana terhindar dari kehancuran di Camp Nou.

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Lionel Messi tertangkap kamera jalan kaki saat Barcelona dikalahkan Paris Saint Germain (PSG) 1-4 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Messi sebenarnya sukses membawa Barcelona unggul di babak pertama lewat eksekusi penalti. Namun, tuan rumah malah takluk 1-4 di mana Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick di laga tersebut.

Messi menjadi sorotan setelah cuplikan video yang memperlihatkannya berjalan kaki di saat para pemain PSG sedang memegang bola di tengah lapangan.

Derrick Lewis mengklaim bakal menghajar habis Curtis Blaydes hingga membuatnya harus masuk ruang perawatan intensif (ICU) dalam ajang UFC Vegas 19 akhir pekan ini.

Duel kelas berat Lewis vs Blaydes akan menjadi pertarungan utama UFC pekan ini. Pertarungan ini juga menjadi kunci pembuka jalan untuk perebutan gelar juara.

“Saya tidak suka pria itu, tetapi saya tidak ingin dia pergi ke ICU karena Covid-19, tetapi saya hanya ingin dia pergi ke ICU karena saya hajar,” ujar Lewis.

Laga derby AC Milan vs Inter Milan diprediksi bakal menyajikan duel yang sengit. Bukan hanya karena rivalitas sekota, tapi bakal menentukan laju menuju gelar juara Liga Italia.

Duel saudara sekota ini bakal berjalan sengit karena kedua tim dipastikan mengejar kemenangan. Bukan tanpa sebab, siapa pun pemenangnya bakal menguasai singgasana klasemen.

Saat ini, Inter ada di puncak dengan 50 poin. Mereka unggul satu angka dari Milan yang berada di peringat kedua.

(nva/evn)

[Gambas:Video CNN]

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition