17 June 2021 : 08.46

Waduh, Marc Marquez Tak Yakin Menang di MotoGP Jerman

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – MotoGP memasuki seri kedelapan yang akan digelar di sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 20 Juni 2020 mendatang. Sirkuit tersebut merupakan sirkuit andalan Marc Marquez dan Repsol Honda, maklum di sirkuit ini sejak tahun 2010 Honda selalu memenangkan balapan berturut-turut sampai tahun 2019.

Bahkan Marc Marquez dari tahun 2013 hingga 2019 selalu meraih podium pertama secara berturut-turut. Pada tahun 2020 GP Jerman absen karena pandemi corona, dan Marquez juga absen karena cidera.

Pekan ini, GP Jerman kembali digelar di Sachcenring, tapi kondisi Repsol Honda dan Marquez kini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena dari awal musim 2021 performa Repsol Honda tidak memuaskan.

Pol Espargaro yang baru bergabung musim ini menggantikan Alex Marquez, masih kesulitan menyesuaikan dirinya dengan Honda RC213V. Saat tes resmi di Barcelona, sehari setelah MotoGP Catalunya, Spanyol, dua pekan lalu, Espargaro meminta para teknisi Honda untuk meningkatkan daya cengkeram (grip) ban belakang. Hal itu dilakukan untuk menghadapi akhir pekan di Sachsenring.

Pol Espargaro Repsol Honda MotoGP

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition