Warga Antre untuk Tukar Tiket MotoGP

  • Whatsapp

MATARAM, KOMPAS.com  Ratusan warga terlibat antrean panjang di kawasan eks-Bandara Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (16/3/2022). Mereka antre untuk menukar tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika.

Sebagian warga bahkan mengeluhkan karena harus antre untuk menukar tiket. Sementara itu, loket penukaran tiket masih dibuka di dua lokasi. Yakni di eks-Bandara Selaparang Kota Mataram dan di eks-Embarkasi Haji Bandara Internasional Lombok.

“Mestinya ditambah lagi loketnya atau titik penukarannya agar kita tidak antre seperti saat ini,” kata Damar, warga Lombok Tengah yang sedang menukarkan tiket, Rabu.

Baca juga: H-2 MotoGP Mandalika, 80 Anjing Liar di Area Sirkuit Ditangkapi

Yang menarik di tengah ratusan warga yang antre itu adalah sepasang suami istri asal Pekan Baru, Rosman Purba (52) dan Kristina Sinaga (50). Keduanya sudah mengantre sejak pukul 09.00 Wita.

Ia hendak menukar tiket jenis premium grandstand seharga Rp 2,3 juta untuk tanggal 18 dan 19 Maret 2022.

“Saya bersama bapak, memang suka MotoGP, tahun lalu pernah ke sirkuit tapi belum bagus, besok mau lihat lagi,” kata Kristina saat mengantre penukaran tiket.

Pasangan itu datang ke Lombok hanya berdua. Ia ingin menikmati suasana gelaran MotoGP Mandalika seperti saat masih baru menikah.

Baca juga: MGPA Sarankan Penonton MotoGP Segera Tukar Tiket

“Ya ini berdua saja, sekalian haneymoon. Saya waktu ke sini jalannya belum jadi, besok kami mau lihat Mandalika seperti apa, saya datang tahun 2018 waktu baru akan dibuat sirkuit,” kata Rosman.

Rosman dan istrnya mengaku sebagai pecinta MotoGP. Ia mengidolakan pebalap Enea Bastianini, pebalap dari Tim Gresini Racing, yang menjadi juara MotoGP di Qatar 2022.

“Saya idolakan pebalap Enea Bastianini sejak lama, bukan karena dia juara di Qatar ya tapi sejak dulu saya sudah suka,” katanya penuh tawa.

Related posts