Yamaha Aerox 155 Bertanda Tangan Quartararo Mau Dijual?

  • Whatsapp

MATARAM, KOMPAS.com – Tujuh Yamaha Aerox 155 Connected jadi paddock bike tim balap pabrikan Yamaha di gelaran perdana Pertamina Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret 2022.

Skutik tersebut diperuntukan untuk mendukung segala kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock.

Hal menarik dari tujuh motor tersebut ialah mendapat bubuhan tanda tangan dari Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Baca juga: Raih Posisi 5 dan 6, Suzuki Ecstar Akui Trek Sirkut Mandalika Sulit

Yamaha Aerox 155 Connected digunakan sebagai paddock bike tim balap pabrikan Yamaha di MotoGP Mandalika.KOMPAS.com/Gilang Yamaha Aerox 155 Connected digunakan sebagai paddock bike tim balap pabrikan Yamaha di MotoGP Mandalika.

Kini setelah balapan selesai, apakah motor tersebut bakal dijual kepada umum?

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, belum mendapat informasi mengenai hal tersebut.

“Itu saya belum dapat informasinya apakah nanti itu akan dilelang atau dijual. Intinya unit itu kita serahkan kepada main dealer setempat, Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang akan menangani itu,” kata Anton di Lombok, Senin (22/3/2022).

“Ada tujuh unit, dua unit 60 tahun livery dan lima livery standar,” ungkapnya.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Kia Grand Carnival, Begini Rasanya

Yamaha Aerox 155 Connected digunakan sebagai paddock bike tim balap pabrikan Yamaha di MotoGP Mandalika.KOMPAS.com/Gilang Yamaha Aerox 155 Connected digunakan sebagai paddock bike tim balap pabrikan Yamaha di MotoGP Mandalika.

Selain itu, kata Anton, Aerox 155 dipilih jadi motor paddok karena berjiwa sporty.

“Dengan desain sporty, performa responsif, Aerox 155 kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha,” katanya.

“Selain itu, kehadirannya di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia,” kata Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts