17 February 2021 : 08.47

Youtuber Jake Paul Pancing McGregor Lewat Nate Diaz

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Youtuber Jake Paul menyatakan ingin bertarung melawan petarung UFC Nate Diaz sebagai pancingan buat Conor McGregor. Paul menjadikan McGregor salah satu target pertarungannya di ring tinju tahun ini.

Paul yang menekuni tinju profesional telah membuat rencana pertarungan di tahun 2021. Dimulai dari melawan Ben Askren. Kemudian dia menginginkan melawan Diaz di pertarungan berikutnya.

Paul menjadikan laga melawan Diaz sebagai umpan agar McGregor mau bertarung dengannya.

“Saya masih melihat ada kemungkinan untuk melawan Conor McGregor. Tapi Nate Diaz juga bilang dia akan melawan saya. Kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Paul dilansir dari MMA Junkie.

“Begitu saya mempermalukan Nate Diaz, saya akan menjadi lawan yang tidak mungkin ditolak McGregor,” ujar Paul lagi.

LAS VEGAS, NV - MARCH 5: Nate Diaz applies a choke hold to win by submission against Conor McGregor during UFC 196 at the MGM Grand Garden Arena on March 5, 2016 in Las Vegas, Nevada.   Rey Del Rio/Getty Images/AFPNate Diaz saat mengalahkan Conor McGregor lewat submision. (Rey Del Rio/Getty Images/AFP).

Paul sendiri akan menghadapi mantan juara bellator, Ben Askren pada 17 April 2021 mendatang. Paul sangat ingin mengalahkan Askren, sebab hanya kemenangan yang akan membuat pertarungan-pertarungan selanjutnya bisa terlaksana.

“Kita akan lihat apa yang terjadi setelah duel (lawan Askren) ini. Karena Floyd Mayweather Jr. menantang saya minggu lalu,” katanya.

“Saya merasa antusias. Ini hanyalah awal dari karier yang baik. Ben Askren kebetulan menjadi yang pertama dalam daftar,” tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

Paul dalam beberapa kesempatan menyatakan ingin sekali bertarung melawan McGregor. Bahkan sampai pernah rela mengeluarkan uang US$50 juta atau setara Rp700 miliar agar The Notorius mau melawannya.

Namun berkali-kali pula McGregor selalu menolaknya. Penolakan dilontarkan McGregor melalui analogi bahwa seekor paus tidak akan bereaksi pada umpan di kail pancingan, hanya ikan-ikan kecil yang akan menyantapnya.

Karena penolakan itu, Paul menjadikan Diaz sebagai umpan untuk memancing McGregor bertarung dengannya. Apalagi Diaz pernah mengalahkan McGregor.

“Jadi saya akan berkata, ‘aku mengalahkan lawan (Diaz) yang mengalahkanmu. Jadi, Anda harus melawan saya,” kata Paul.

(osc/jal)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition